Kamis, 02 Oktober 2014

HYUNDAI BINTARO,HYUNDAI BOGOR,HYUNDAI CENGKARENG,HYUNDAI SERONG,HYUNDAI TANGERANG,HYUNDAI BEKASI,HYUNDAI CIPUTAT,HYUNDAI CILANDAK,HYUNDAI TEBET,HYUNDAI PLUIT

hyundai atpm
Hyundai resmi menetaskan sebuah model sedan Sonata ke pasar. Mulai tersedia di pasar Amerika Serikat (AS) pada pertengahan tahun ini, mobil bisa dibawa pulang dengan harga paling murah Rp 244 juta. 

Dengan harga tersebut, sebagaimana dilansir dari Inautonews, Senin (26/5/2014), untuk tipe SE yang dilego US$ 21.150 atau setara Rp 244 (estimasi kurs Rp 11.574 per dolar AS). Untuk tipe ini, mobil hadir dengan fitur standar seperti pendingin udara, lampu siang berbasis LED, spoler belakang, kemudi teleskopik, sistem audio enam speaker dan ban berdiameter 16 inci. 

Tak hanya menyediakan versi SE, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu juga menyiapkan versi menengah, yakni Sonan Sport yang bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$ 23.175 atau setara Rp 268 juta. Dengan fitur kursi pemanas di bagian depan, sistem dual knalpot, front grille, velg 17 inci dan masih banyak lagi. 

Adapula tipe Sonata Limited yang hadir dengan fitur kotrol dual-zone climate, kemudi dan kursi berlapis kulit, sistem masuk pasif, aksen kayu, sistem audio premium. Untuk mendapatkan tipe ini konsumen harus menyiapkan dana sebesar Rp 307 juta. 

Selain itu, Hyundai Sonata juga ditelurkan dalam versi Sport 2.0T yang dilego Rp 330 juta. Mobil hadir dengan velg 18 inci, aksen krom untuk memperlihatkan kesan mewah, lampu utama berbasis HID Xenon, rem depan beefier, diffuser belakang, sistem suspensi sport, sistem knalpot dengan empat pembuangan, juga balutan kulit di kemudi dan kursi yang menegaskan kesan sport. 

Sementara itu, seluruh varian dari Hyundai Sonata model 2015 mulai tersedia di sejumlah pasar otomotif pada pertengahan tahun ini. Belum ada informasi kapan mobil ini masuk dalam negeri.

SUMBER  :LIPUTAN6.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar