Jumat, 03 Oktober 2014

HYUNDAI KEBON JERUK,HYUNDAI JAKARTA BARAT,HYUNDAI JAKARTA PUSAT,HYUNDAI JAKARTA SELATAN,HYUNDAI JAKARTA TIMUR,HYUNDAI JAKARTA UTARA,HYUNDAI BOGOR

Pernahkah menonton sebuah horror-drama 'The Walking Dead'? Film yang mempertontonkan tentang bagaimana para zombie dan pertarungannya antara populasi manusia yang menipis tersebut, rupanya menghadirkan sebuah varian dari Hyundai.
Mobil tersebut adalah Hyundai Tucson yang kini telah mendapatkan berbagai bodikit terbaru. Identitas fisiknya terbukti lebih maskulin dengan laburan ash black dan balutan decal. Tak hanya itu saja, tersimpan juga cargo mats dan 'zombie survival kits' yang diletakkan pada backpack
Untuk option decals, Hyundai sudah menyiapkan beberapa type yang bisa dipilih sesuai selera, yakni Hilltop, Kingdom, Saviour atau Survivors. Pada bagian interior, utamanya kabin depan, juga sudah terpasang sebuah display touchscreen yang identik dengan film tersebut.
Seri terbaru dan special edition ini rupanya hanya dirilis di pasar Amerika saja. Mengingat film ini juga dibuat dan memiliki setting di negeri tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar